Tuesday, November 9, 2010

Aku ingin.....

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu yg mungkin bisa kau rindu
Aku ingin menjadi sesuatu yg selalu bisa kau sentuh
Aku ingin menjadi matahari untuk menerangi kegelepan alam
Aku ingin menjadi burung yang terbang bebas diangkasa
Aku ingin menjadi ombak yang setia menghempas pantai
Aku ingin menjadi bulan yang sering dipagari bintang
Aku ingin menjadi seorang cendekiawan yang menyumbangkan ilmu
Aku ingin menjadi seorang penulis yang meniupkan semangat
Aku ingin menjadi seorang muslimah yang sejati
Aku ingin menjadi komputer yang menyebarkan maklumat
Aku ingin menjadi kamus untuk rujukan
Aku ingin membahagiakan kedua orang tuaku
Terlalu banyak yang aku inginkan dalam hidup ini yang mungkin juga tak tercapai dek akal
Tapi ketahuilah...
Aku lebih ingin kau tahu bahawa aku selalu memujamu...

0 comments:

Post a Comment